Ponsel Aneh Dengan Desain Paling Unik

Seiring berkembangnya teknologi, ponsel yang diciptakan pun semakin canggih. Kehadiran ponsel canggih memang tidak ada habisnya. Mulai dari teknologi, aplikasi, fitur dan model yang beragam. Banyak perusahaan ponsel yang berlomba-lomba menciptakan ponsel yang bisa memenuhi serta melengkapi kebutuhan para penggunanya. Di sisi lain para pengguna ponsel juga tidak ada habis-habisnya, bahkan banyak para pengguna yang seolah-olah tak mau kalah untuk mengikuti perkembangan ponsel terkini.

Tetapi disamping kemunculan ponsel-ponsel yang kian semakin canggih. Ternyata ada juga loh ponsel dengan model dan fitur unik yang sangat jarang sekali dapat ditemukan dan mungkin banyak dari kalian yang belum mengetahuinya. Ingin tau apa saja kira-kira ponsel itu? Yuk, langsung aja kita intip dibawah ini.

1. Nokia 888

Nokia888_1_640

Apa kalian tau bahwa ternyata Nokia pernah membuat ponsel dengan model yang unik loh. Kalau ponsel pada umumnya memiliki bentuk dan tekstur yang keras dan kaku, lain halnya dengan ponsel genggam yang satu ini. Desain ponsel ini dikatakan unik sekaligus fleksibel karena bisa digulung bahkan dibengkokkan sesuka hati kamu dan bahkan bisa kamu bentuk menjadi sebuah gelang loh. Gapercaya yah? Tapi emang gitu loh kenyataannya. Desain ponsel unik ini pertama kali di perkenalkan pada ajang Nokia Benelux Design Awards dan dibuat oleh seorang mahasiswa asal Turki bernama Tamer Nakisci.

2. Kyocera

kyocera3-300x150

Ponsel ini memiliki konsep unik karena bentuknya yang dapat dilipat dan menggabungkan layar OLED fleksibel yang mengubah bentuk aslinya menjadi sesuatu yang menyerupai sebuah dompet atau tas.

3. Motorolla Piccolo

motorolla_piccolo

Ponsel ini di desain oleh Motorolla dengan konsep yang sangat unik karena memiliki bentuk yang seksi dan ramping sehingga pastinya akan menarik perhatian para wanita.

4. Multimedia

Multimedia-Concept-Mobile-Phone

Ini juga termasuk salah satu ponsel yang memiliki desain unik karena memiliki banyak fitur yang berguna. Ponsel ini diciptakan oleh Jakub Lekes. Ponsel ini memiliki layar keyboard geser yang tersembunyi di bawah layar dan ada 4.3 megapiksel autofocus kamera dengan digital zoom di belakangnya. Fitur yang paling menarik dari ponsel ini adalah dengan adanya sisi telepon yang menunjukkan jalur lari.

5. LG traveler

lg_traveler_concept_phone_7

Ponsel ini memiliki bentuk yang tipis dengan layar sentuh di papan dan keypad serta memiliki bentuk yang tidak biasa karena adanya pegangan di setiap sisinya yang dilapisin dengan karet.

6. Eclipse intuit

Eclipse-Intuit-Phone

Ponsel ini memiliki fitur dasar yang unik karena bagian sisi dari ponsel ini sangat tipis dan memiliki bagian anti sinar matahari sehingga tidak akan terkena cahaya apapun. Ponsel ini juga memiliki 5 megapiksel autofocus kamera.

7. Kambala

AMAZING-kambala_phone

Bagian tengah ponsel ini sangat slim dan memiliki lubang earphone serta memiliki kemampuan untuk mengirimkan gambar.

8. Nanokia

nanokia

Ponsel ini dirancang oleh Nokia dan diberi corak Apple. Lengkap dengan teknologi canggih yang terselip di dalamnya sehingga dapat menyajikan berbagai informasi.

9. Script

mobile_script

Ponsel ini memiliki layar yang kecil ditambah dengan lubang handset serta memiliki tampilan yang panjang. Script tidak membutuhkan listrik karena ponsel ini bisa mengubah sinar matahari menjadi sebuah energi. Script juga dapat mengakses dokumen, permainan dan bisa digunakan sebagai alat komunikasi. Ia juga memiliki dua touchscreen yang berfungsi untuk meliaht film, menggunakan browser dan layanan internet. Canggih bukan?

10. NEC

nec_tag_concept_phone

Ponsel ini di desain secara unik dan menarik sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. NEC terbuat dari bahan karet sehingga dapat diputar atau dibengkokan sesuai keinginan.

11. LG helix

LG-Helix

Rob Luna menciptakan konsep LG yang disebut Helix. Perangkat ini digunakan sebagai gelang dan dilengkapi dengan sirkuit fleksibel dan layar sentuh. Ponsel ini terbuat dari karet dan stainless hitam disertai dengan lubang handset dan tersedia pengisi daya magnet yang menggunakan energi kinetik.

12. Yuxa

Yuxa_wearable_cellphone_concept_3

Meksiko desain Yuxa, ponsel ramah lingkungan ini bisa digunakan di pergelangan tangan seperti gelang. Ponsel ini terbuat dari bahan ekologis seperti serat tanaman dan plastik biodegradable. Perangkat ini menampilkan layar OLED dan baterai yang dijamin sangat irit.

13. Relexer

relexer

Lu Yin telah merancang sebuah ponsel yang disebut “Relexer”. Seperti namanya, ponsel ini juga berfungsi sebagai peninjau kesehatan penggunanya karena ponsel ini memiliki termometer yang bisa dipakai di pergelangan tangan seperti gelang yang bisa mengukur suhu tubuh dan kondisi lainnya dalam tubuh.

14. Nokia Morph

nokia-morph-combo

Ini merupakan sebuah perangkat dengan konsep yang terbilang cukup lengkap dan juga canggih karena bisa di bentuk menjadi tiga bagian untuk kenyamanan penggunaan diantaranya, tablet, smartphone atau smartwatch. Perangkat mobile konsep milik Nokia ini dikembangkan oleh dua perancang hebat dari Nokia, yaitu Axel Meyer Head of Emerging Devices dan Peter Skillman sebagai pengembang Nokia Smartwatch. Selain itu salah satu kelebihan lain dari Nokia Morph ini adalah penggunaan teknologi nano.

15. Nagisa Cool

nagisa-phone-concept

Ponsel ini dibuat oleh Mac Funamizu dengan menggunakan konsep unik dan memiliki beberapa fitur yang luar biasa. Tombol penyok memberikan tampilan laut yang bergelombang dan layar dirancang sedemikian rupa hingga hampir 180 derajat.

Nah, udah lihat kan guys? Gimana keren gak? Pokoknya ponsel itu benar-benar berbeda banget lah dengan ponsel yang biasanya kalian digunakan. Tapi sayangnya ponsel-ponsel itu sudah jarang banget ditemukan alias langka. Jadi buat kalian yang ingin memilikinya, harus tahan selera deh hahahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *